Friday 17 May 2013

Tujuan Blog

assalamualaikum..

blog dapat dianalogikakan sebai tumpukan kertas yang berisi buah** pikiran anda, yang di tulis dan di publikasikan pada khalayak umum. oleh karenanay, aktivitas ini memungkinkan buah pikiran anda dibaca dan di pahami oleh setiap orang yang membacanya.

seiring dengan berjalannya waktu, kini tersedia bergam media yang dapat dimanfaatkan untuk menyalurkan buah pikiran anda, baik melalui media cetak ( buku, surat kabar, majalah, tabloid ), maupun elektronik ( acara tv, radio, blog, milis, ataupun forum ).

diantara sekian banyak media, blog merupakn salah satu media yang paling mudah digunakan untuk mengekspresikan buah pikiran anda. media ini menggunakan fsilitas koneksi internet untuk memublikasikan buah pikran anda. penggunaan tidak menuntut anda harus memiliki pengetahuan atau ketrampilan khusus di dunia pemrograman web. hal ini membuka kesempatan luas bagi semua kalangan untuk dapat menggunakan dengan bebas dan mudah.

fungsi blog juga mengalamiperluasan yang cukup seimbang dengan perkembangn zaman. selain sebagi media penyalur buah pikiran, kini blog juga digunakan sebagai media transaksi online, media pembentuk komunitas blogger, atau bisa menjadi media curhat secara online.




>>baca juga sejarah blog dan apa itu blog

Tujuan Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amrul

0 komentar:

Post a Comment

makasih telah berkunjung agan...