Friday, 19 April 2013

cara unik buat teman bingung


kali kita akan akan membahas cara unik buat teman bingung+bingung.

hahahahha
mau tau,
ok langsung saja,
 caranya
1. buka word option,
2.lalu  klik proofing
3.terus pilih auto correck.

di dalam auto correck ( buat kata-kata yang biasa digunakan teman anda, misalnya, saya, buat jadi, kata (bingung) atau apa aja,


peringatan, jangn membuat terik ini pada teman anda yang jantungan

cara mengembalikannya, cukup anda delete yang anda buat.


heheheh

cara unik buat teman bingung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amrul Syah Amrul

0 komentar:

Post a Comment

makasih telah berkunjung agan...