Saturday 20 April 2013

cara buat teman bingung dengan computernya sendiri


selamat malam pada tema - teman yang setia membaca post saya, semoga apa yang anda baca sebelumnya bermanfaat begitu juga yang akan saya post malam ini.

malam ini saya akan mencoba mainkan tik ( cara membingungkan teman yang sudah bingung) ???
sebelumnya saya minta maaf, karena saya tidak membuat tutorial dengan gambarnya, karena saya anggap trik ini mudah dan gak zaman lagi, trik ini saya gunakan, disaat keadaan saya dan teman - teman saya sudah merasa jenuh, pasti di saat jenuh, yang di buka ( facebook ).

baiklah saya tidak banyak cakap lagi, soalnya pembaca juga manusia. ( hehehehe)


langkah pertama, klik start

langkah kedua, pilih salah satu yang biasa di buka teman kita,

saya ambil contoh, mozillah ( karena sering di buka pas jenuh )
hehehe

langkah ketiga, klik kanan pada proporties mozillah

langkah keempat, didalam kotak target, atau biasanya berisikan
( "C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe" ) 

ganti menjadi,
 

( C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe" )



maka setiap teman anda membuka yang namanya mozillah, otomatis mozillah yang di klik ( akan menjadi restart computer ).



jangan melakukan tindakan jail ini pada teman yang jantungan dan cepat marah.


selamat tertawa.


cara buat teman bingung dengan computernya sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amrul

0 komentar:

Post a Comment

makasih telah berkunjung agan...