Sunday 26 May 2013

Lucu dan Gokil

asslamualaikum...

Ngelamar Kerja

- : Pendidikan mu apa?
+ : Hukum pak
- : Gak keterima
+ : Kenapa pak?
- : Kebanyakan ngomong, nanti malah gak kerja
+ : Tapi saya mantan diplomat pak
- : Tambah gak keterima
+ : Kok begitu pak
- : Nanti kerjamu cuma rapat saja


============

- : Anda benar sudah lulus kuliah?
+ : Sudah pak
- : Tidak di terima, disini nyari yang lulus SMA saja, lebih nurut dan supaya bayarnya gak mahal
+ : Sebenarnya saya masih skripsi pak
- : Tambah gak di terima
+ : Kenapa pak
- : Nanti kerja mu cuma ngetik skripsi saja, kalo sudah lulus bakal nyari kerja di tempat lain

===========

- : Anda kesini naik apa?
+ : Naik mobil pak
- : Anda tidak di terima
+ : Sebabnya?
- : Sekarang BBM naik, nanti anda minta naik gaji
+ : Ooo... sebenarnya tadi saya numpang temen pak
- : Tambah gak keterima
+ : Lho... kok
- : Nanti kerjaan nya numpang mobil kantor, ngerepotin!

==============

- : Kamu punya rumah sendiri?
+ : Belum pak
- : Tidak di terima
+ : Kok gitu?
- : Nanti kamu bakal ngajuin utang ke perusahaan
+ : Oh, tidak pak, sebenarnya orangtua saya orang kaya pak
- : Tambah gak bisa di terima
+ : Kenapa pak?
- : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, nongkrong!

===========

- : Anda suka bercanda?
+ : Tidak pak, saya serius kalo bekerja
- : Gak bisa di terima
+ : Alasannya?
- : Nanti teman dan anak buah mu pada setress
+ : Sebenarnya ya sedikit sedikit suka bercanda
- : Malah tambah gak bisa di terima
+ : Kenapa?
- : Nanti malah anda cuma email email an kata kata lucu

===========

- : Anda sudah tau apa pekerjaan anda?
+ : Belum pak
- : Anda tidak di terima
+ : Sebabnya pak..
- : Mau kerja kok gak tau pekerjaannya?
+ : Ooo...kalo yang itu saya sudah tau pak
- : Makin gak bisa keterima
+ : Lho...
- : Anda mau jadi orang yang sok pintar, iya?

==========

- : Anda bisa main internet ?
+ : Tidak pak
- : Anda tidak di terima
+ : Sebabnya?
- : Perusahaan tidak menerima karyawan yang bita internet
+ : Wah... sebenarnya ya saya bisa
- : Tambah gak di terima
+ : Kenapa lagi...
- : Anda tidak akan bekerja, kebanyakan main internet!

==========

- : Anda waras tidak?
+ : Lha, saya ya waras pak
- : Gak di terima
+ : Kenapa pak?
- : Nanti anda tidak bakal betah kerja di sini
+ : Itu dulu pak, sekarang saya sudah agak gila
- : Tambah gak bisa di terima
+ : Gimana si?
- : Nanti saya punya saingan, mwhahahahahah
Mr. COPAS

Lucu dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amrul

0 komentar:

Post a Comment

makasih telah berkunjung agan...